Kapolres Gowa Pimpin Anev Kinerja Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran


GOWA, Sulselpos.id - Satbinmas Polres Gowa melakukan Analisa dan Evaluasi Kinerja Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Gowa, bertempat di gedung serba Guna Polres Gowa, Jum'at (07/07/2023) pagi.

Anev Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas dipimpin Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak didampingi Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharda bersama para PJU.

Kegiatan Anev turut dihadiri oleh para Kanit Binmas dan Personil Satbinmas Polres Gowa serta Personil Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

Anev kinerja tersebut bertujuan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi kerja unit Binmas dan Bhabinkamtibmas, dalam menjalankan tugasnya sebagai garda terdepan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Gowa AKBP Reonald TS Simanjuntak dalam sambutannya menjelaskan, bahwa anev kinerja ini dilakukan sebagai bagian dari upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Dengan meningkatnya kinerja mereka, kami yakin dapat menciptakan kondisi yang lebih aman dan harmonis bagi masyarakat Gowa," jelas Kapolres.

Kapolres Gowa juga berharap, dengan anev kinerja ini, kualitas pelayanan kepolisian di bidang Binmas dan Bhabinkamtibmas dapat semakin meningkat. 

Masih di tempat yang sama, Kasat Binmas IPTU Abdul Wahab, SH berharap melalui kegiatan Anev Kinerja Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas ini, kinerja Bhabinkamtibmas di wilayah Gowa dapat semakin optimal.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gowa juga merangkaikan kegiatan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba Bhabinkamtibmas yang diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77.

Pardi

0 Komentar