SEMA-FAH Gelar Sidang Pleno 2, Frengki : Temanya Kritikan


GOWA, Sulsepos.id - Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Adab dan Humaniora menggela Sidang Pleno 2 di Ruko Manggarupi Kabupaten Gowa, Selasa (13/06/23).

Dengan tema "Refleksi dan Eksekusi Setengah Kepengurusan Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Adab dan Humaniora" ini diwadahi oleh Senat Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora (SEMA-FAH).

Ketua Umum Senat Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora, Frengki Nurman Hadi menyampaikan bahwa tema yang diangkat sebagai upaya kritikan.

"Tema yang kita angkat ini menyasar sebagai bentuk kritik terhadap lembaga kemahasiswaan, refleksi sebagai upaya mengingat kembali dan eksekusi sebagai kerja nyata tanpa sekedar retorika semata, itu kritikannya," pungkasnya.

''Harapan kami, Sidang pleno 2 sebagai ruang evaluasi dan eksekusi kembali apa yang telah kita sepakati dan kinerja lembaga kemahasiswaan fakultas adab dan humaniora itu betul-betul di laksanakan," sambungnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora, Cici Nuramianty berharap melalui sidang pleno 2 ini bisa melahirkan solusi ketimbang penghakiman.

"Harapannya bagaimana forum ini tidak dijadikan sebagai forum penghakiman, dan ketika ada permasalahan-permasalahan yang dihadapi lembaga eksekutif selama setengah periode sekiranya dalam forum ini bisa menghadirkan solusi," jelasnya.

Haeril

0 Komentar