Permata UIN Alauddin Makassar Gelar Musyawarah Besar

 
GOWA, Sulselpos.id - Perhimpunan Mahasiswa Panrita Kitta (Permata) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) bertema  bertempat di Markas Besar Permata Perumahan Puri Macanda Gowa, Sabtu (17/6/2023).

Mengusung tema "Regenerasi Kepemimpinan Menuju Organisasi Daerah yang Berintegritas, Berdaya Saing Serta Demokratis". Ketua Terpilih Permata UIN Alauddin Makassar, Aprisal mengatakan mahasiswa UIN Alauddin Makassar yang berasal dari Kabupaten Sinjai mampu berdaya saing di segala lini.

"Harapan saya sebagai ketua sendiri yaitu bagaimana mahasiswa UIN Alauddin Makassar yang berasal dari Bumi Panrita Kitta yaitu sinjai mampu berdaya saing dan berintelektual tinggi di organisasi yang ada di ruang lingkup UIN Alauddin Makassar ataupun di luar dari itu," harapnya.

Demisioner Ketua Permata UINAM, Fauzi Ramadhan berharap Perhimpunan Mahasiswa Panrita Kitta dapat melahirkan regenerasi baru yang mampu mengangkat citra Butta Banrita Kitta.

"Saya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan musyawarah besar ini Perhimpunan Mahasiswa Panrita Kitta sebagai organisasi ke daerah dapat memberikan kontribusinya kepada daerah itu sendiri serta Perhimpunan Mahasiswa Panrita Kitta dapat melahirkan regenerasi baru yang mampu mengangkat citra butta Panrita Kitta," katanya.

Wiwi

0 Komentar