Hadir di Bulukumba, BCCN Buka Pendaftaran Bagi Pemuda Kreatif


BULUKUMBA, Sulselpos.id - Bulukumba Creative City Network (BCCN)  membuka pendaftaran bagi sobat kreatif dan masyarakat Kabupaten Bulukumba.

Pendaftarannya bisa melalui link https://bit.ly/RecruitmentBCCN dai 25 - 28 Juni 2023. 

BCCN merupakan simpul jejaring Kota/Kabupaten Kreatif yang terbentuk sejak April 2015, dan dengan didasari oleh komitmen mewujudkan 10 Prinsip Kota Kreatif. Untuk mewujudkan 10 Prinsip Kota Kreatif yang diciptakan oleh ICCN (Indonesia Creative City Network). 

Asriandi selaku inisiator dari BCCN berharap Ini menjadi langkah awal strategis bagi kaum kreatif dan steckholder untuk bersama membangun bulukumba menuju kota masa depan. 

"BCCNadir sebagai wadah atau jembatan ke pemerintah terhadap pelaku pelaku kreatif dari berbagai sektor di kabupaten phinisi julukun untuk kabupaten bulukumba , hal ini terpikirkan melalaui acara rakornas iccn di Jakarta," jelasnya.

Lebih lanjut asriandi menjelaskan secara singkat tentang kehadiran bccn di kabupaten bulukumba

"BCCN terdiri dari elemen masyarakat yang menghidupkan Pentahelix Ekonomi Kreatif, yaitu Akademisi, Pengusaha / UMKM, Komunitas, Pemerintah, Media, dan Aggregator untuk membangun kabupaten bulukumba yang lebih baik di era digital dengan memanfaatkan sdm yang dapat diolah," pungkasnya.

Ims

0 Komentar