Sulharmin Mantan Ketua GERMAB Sinjai Gabung NasDem dan Bersiap Bertarung di Pilcaleg 2024

Sulharmin bersama sekretaris Nasdem Sinjai
SINJAI, Sulselpos.id - Menjelang pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Sinjai, berbagai kejutan terjadi khususnya figur-figur yang akan ikut mencalonkan diri jadi Caleg (Calo Legislatif).

Salah satunya adalah Tokoh Muda/ Milenial dari Kec. Bulupoddo Sulharmin, memilih Partai NasDem sebagai Kendaraan Politiknya menuju Tanassang. 

Pemasangan atribut Partai dilakukan langsung oleh sekertaris Partai, Andi Jusman. Kegiatan ini dilakukan di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Sinjai pada Rabu Malam (3/5/2023). 

Sulharmin Mengungkapkan setelah melakukan perenungan dan komunikasi dengan keluarga serta teman-teman dirinya bersiap untuk maju.

"Saya menyatakan ikut berkompetisi pada pemilihan legislatif Tahun 2024 ini," jelasnya.

Mantan aktivis Sinjai ini yang sering disapa Mimink setelah pemasangan atribut menyatakan akan menggerakkan semua potensi dan kekuatan yang dimiliki untuk memenangkan Partai NasDem di Kecamatan Bulupoddo.

 “Semua kekuatan dan pontensi yang kami punya akan kami gerakkan secara total untuk memenangkan Partai NasDem di Bulupoddo” kata Mantan Ketua GERMAB yang didampingi teman-temannya sesama aktivis.

A. Jusman menyatakan bahwa bergabungnya Sulharmin di Partai ini akan menambah amunisi baru menjelang Pemilu 2024. 

"Dengan bergabungnya dia Di NasDem, maka ini tambahan amunisi buat kami untuk bertarung di Pileg 2024 nanti,” kata Ketua Komisi 3 DPRD sinjai.

Pardi


0 Komentar