Peduli Keselamatan Masyarakat, Sat Lantas Polres Takalar Lakukan Pengaturan Arus Lalulintas


TAKALAR, Sulselpos.id - Peduli terhadap keselamatan masyarakat, Personil Satlantas Polres Takalar jajaran Polda Sulawesi Selatan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi hari sambil membantu pengendara dan pejalan kaki menyeberang jalan, Selasa (02/05/2023) pagi.

Penjagaan dan pengaturan (Gatur) arus lalu lintas tersebut dilaksanakan di titik rawan lakalantas, rawan kemacetan, pusat keramaian, lokasi sekolah dan disamping itu juga membantu pejalan kaki menyebarang jalan.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kasat Lantas Iptu Sudirman mengatakan, kegiatan ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan baik yang menggunakan kendaraan maupun pejalan kaki.

Lanjut, Kasat Lantas mengatakan, disamping melaksanakan Gatur (kegiatan penjagaan dan pengaturan) juga membantu pejalan kaki menyeberang jalan sebagai bentuk pelayanan prima dan kepedulian keselamatan kepada masyarakat guna menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

“Selain melakukan Pengaturan Lalu Lintas dan membantu pejalan kaki menyeberang jalan, personil Satlantas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas,” pungkasnya.

Haeril

0 Komentar