Kepala Kemenag Sinjai Mengunjungi Peserta Jumbara ke-9 Kontingen Kabupaten Sinjai


GOWA, Sulselpos.id - Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kab. Sinjai melakukan kunjungan ke tenda peserta Jumbara ke-9 untuk kontingen Sinjai yang berlokasi di Hutan Pinus Malino, Kec. Tinggimoncong, Kab. Gowa, Sulsel, Minggu (14/05/2023). 

Seperti yang diketahui bahwa, PMI kontingen Sinjai ikut serta dalam kegiatan Jumbara (Jumpa Bakti Gembira) PMI yang ke-9 yang diselenggarakan oleh PMI Sulawesi Selatan yang berlangsung selama enam hari yakni dari tanggal 13-18 Mei 2023.

PMI kontingen Kab. Sinjai yang diketuai oleh Andi Nurhilda Daramata Seto dan  dipimpin oleh Abdul Asis  membawa peserta sebanyak 57 orang yang terdiri atas pimpinan Kontingen dan Staff, Fasilitator, Pembina PMR dan peserta anggota PMR  yang terbagi atas PMR Wira sebanyak 11 orang, PMR Madya sebanyak 10 orang, sedangkan PMR Mula sebanyak 10 orang. 

Kepala Kementrian Agama Kab. Sinjai, Jamaris menyatakan bahwa kegiatan Jumbara ini merupakan ajang pertemuan untuk anggota PMR-PMI untuk saling berbagi maupun evaluasi.

"Peserta harus diikut aktifkan dalam setiap rangkaian Jumbara ini, guna melatih sikap dan keterampilan peserta sesuai mekanisme manajemen PMR-PMI selain itu sebagai sharing session antar anggota PMR-PMI," jelasnya. 
 
Sementara itu, Andi Oddang selaku Kepala Markas PMI Sinjai menyambut dan merasa bersyukur atas kedatangan Kepala Kementrian Agama Kab. Sinjai. 

"Kami selaku PMI Kontingen Kab. Sinjai merasa bersyukur atas motivasi dan dukungan beliau yang sebagai bentuk support sistem secara langsung karena telah diberikan motivasi untuk terus semangat mengikuti kegiatan Jumbara ini," terang Andi Oddang.

0 Komentar