Kades Pattongko Paparkan Proker dan Berharap Perangkat Desa Paham Visi Misi Kepemimpinan Desanya Kedepan

Rapat perdana Kades Pattongko
SINJAI, Sulselpos.id - Kepala Desa Pattongko Rusdin melakukan rapat kerja bersama dengan perangkat Desa di Aula Kantor Desa Pattonko, Kecamatan Tellulimpoe, Kamis (25/5/23).

Kepala desa pattongko Rusdin menjelaskan tupoksi perangkat desa, dengan harapan perangakat dapat bekerja dengan baik.

Dirinya berharap agar setiap perangkat kiranya menghafal VISI dan Misi Kepala Desa, agar menyatu dalam hati untuk di jadikan tujuan dalam bekerja dan membantu Kepala Desa mewujudkan janji politik masa pencalonan. 

"Visi misi ini harus tercapai dan dirasakan oleh masyarakat bukan hanya sekedar janji politik yang akan membuat masyarakat hilang kepercayaan kepada pemimpinya," jelasnya.

 Dalam rapat tersebut kepala desa membut progaram rapat rutin setiap hari senin dan kamas untuk perangakt Desa. 

ia Juga menyamapaikan bahawa setiap hari juma'at akan dilakukan Bakti sosial, di tempat-tempat umum seperti kantor Desa, Masjid, lapangan, pinggir pantai, dan berbagai fasilitas Seperti pasar desa dan pinggir jalan.

"Rapat hari ini adalah rapat yang pertama kalinya setelah pelantikan, berharap agar semua perangkat disiplin dalam menjalangkan tugas dan siap bekerja Tim, datang dan pulang tepat pada waktunya," pungkasnya.

VISI :
Mewujudkan Desa Pattongko Menjadi Desa Yang Mandiri, Sehat, Cerdas, Religius dan Sejahtera
MISI :
1. Menciptakan Sistem Pemerintahan Desa Good Governance (Profesional, Demokratis, Transparan, Efisien, Akuntable, Efektif dan Pelayanan Prima)
Membangun Sarana dan Prasarana untuk Mendukung Peningkatan Pendidikan, Kesehatan, Kesejahteraan dan Ketaqwaan Masyarakat.
2. Membangun Koordinasi dan Kerjasama dengan Unsur Kelembagaan Desa dan Supra Desa untuk Memaksimalkan Pembangunan Desa

Pardi

0 Komentar