HMJ MHU UINAM Sukses Menggelar Pelatihan Penulisan Buku

Peserta, pengurus HMJ MHU dan narasumber
GOWA, Sulselpos.id - Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Haji dan Umrah (HMJ-MHU) Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar (UINAM) sukses menggelar  “Pelatihan Penulisan Buku”.

Kegiatan ini berlangsung di LT Fakultas Dakwah dan Komunikasi Kampus 2 UINAM dengan pemateri dari Dosen FDK yaitu Suryani Musi, Senin (15/5/23).

Sekretaris HMJ MHU Amalia Nur Rahman mengatakan Kegiatan Pelatihan ini sebagai wadah pembelajaran kepada mahasiswa MHU yang merasa memiliki passion di bidang kepenulisan dan merasa masih perlu pembelajaran lagi untuk mengasah keahliannya.

"Bukan berarti hanya mahasiswa yang memiliki bakat terhadap kepenulisan, mahasiswa yang memiliki minat dan ingin belajar tidak dibatasi untuk ikut serta dalam pelatihan penulisan buku," ungkapnya.

"Adapun tujuan dari Pelatihan Penulisan Buku Ini adalah sebagai wadah pembelajaran dan meningkatkan skill dibidang kepenulisan bagi seluruh mahasiswa Manajemen haji dan Umrah," jelasnya.

Salah satu peserta merespon baik kegiatan yang digelar HMJ MHU UINAM.

“Kegiatan ini bagus dan memberikan tambahan pengetahuan mengenai tips-tips dalam menulis, pemateri yang juga sudah berpengalaman kemudian menyampaikannya dengan baik” ujar salah satu peserta

Ims

0 Komentar