Buka Lomba Bhabinkamtibmas Tingkat Polres, Kapolres Gowa Sediakan Hadiah Menarik


GOWA, Sulselpos.id - Sat Binmas menggelar Lomba Bhabinkamtibmas tingkat Polres Gowa, bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Selasa (30/5/2023).

Lomba yang dibuka secara resmi oleh Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak didampingi Kabag SDM Polres Gowa AKP Syarifah Nur Fitri dan Kasat Binmas Polres Gowa serta diikuti Kanit dan perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Pol

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak dalam sambutannya yang intinya menyampaikan agar peserta lomba Bhabinkamtibmas menampilkan yang terbaik, hal ini merupakan moment untuk memberikan atau melihat serta mengapresiasi personel Bhabinkamtibmas di Polsek jajaran agar melaksanakan tugasnya dengan sebaik- baiknya.

“Tampilkan yang terbaik, dan terus meningkatkan profesionalitas, kreativitas serta inovasinya dalam mengoptimalisasi pengabdiannya terhadap masyarakat, ” Tutur Kapolres Gowa.

Disamping itu Kapolres juga menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas ini adalah leading sektornya dari Kepolisian untuk melaksanakan tugas tugas Kepolisian kepada masyarakat.

“Tentunya Bhabinkamtibmas ini adalah leading sektor terdepan yang berhadapan langsung dengan masyarakat, saya berharap Bhabinkamtibmas agar selalu memberikan layanan terbaik kepada masyarakat yaitu dengan melakukan sambang, pembinaan, dan penyuluhan kepada masyarakat, ” tambahnya

Dirinya juga berharap agar para Bhabinkamtibmas dapat mengirimkan perosnelnya yang terbaik diperlombaan tingkat Polda mendatang.

"Kenapa saya sediakan hadiah buat para peserta lomba, karena saya ingin melihat semangat rekan-rekan dalam melngikuti perlombaan ini, tetap semangat dan selamat berlomba," ucap Kapolres.

Sekedar diketahui, perlombaan Bhabinkamtibmas Tingkat Polres Gowa yang digelar ini akan memperebutkan hadia berupa 1 unit sepeda Motor dan 1 Unit Sepeda. 

Pardi

0 Komentar