Masjidnya Dipugar, Wabup Sinjai Shalat Berjamaah di Rumah Warga

Penyerahan bantuan kepada masjid yang sedang diperbaiki
SINJAI, Sulselpos.id - Wakil Bupati Sinjai bersama tim Safari Ramadhan Pemkab Sinjai melaksanakan shalat Isya dan Tarwih berjamaah bersama jamaah Masjid Al Abrar, di rumah salah satu warga di Dusun Tana Tekko, Desa Bulu Tellue, Kecamatan Buluppddo, Selasa malam, (11/4/23).

Kondisi ini terjadi karena Masjid Al Abrar yang sedianya dijadikan tempat shalat saat ini kondisinya sedang dipugar, sehingga salah satu rumah warga dijadikan tempat shalat selama masjid tersebut direnovasi.

Kehadiran Andi Kartini bersama tim Safari Ramadhan ini disambut antusias warga.
Meski rumah yang dijadikan tempat ibadah, namun hal ini tidak mengurangi semangat jamaah untuk beribadah di bulan ramadhan ini.
Pada kesempatan tersebut, 

Wakil Bupati Sinjai, menyerahkan bantuan renovasi masjid kepada pengurus Masjid Al Abrar Dusun Tana Tekko Desa Bulu Tellue Kecamatan Buluppddo.

Menurut Andi Kartini, bantuan tersebut merupakan salah satu program pemerintah Kabupaten Sinjai di bidang keagamaan.

Semoga ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya untuk membantu dalam proses renovasi Masjid Al Abrar yang saat ini sedang dilakukan," katanya.

Andi Kartini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para jamaah dan donatur yang turut membantu renovasi masjid ini.

"Kekompakan dan semangat gotong royong warga sangat diharapkan dalam penyelasaian renovasi masjid ini," ungkap Kartini

Wakil Bupati Sinjai Mengungkapkan Selain persoalan masjid, persoalan infrastruktur juga sangat terbatas di Dusun ini. Jalanannya sudah berlubang dan rusak parah. 

"Saya sampaikan ke pak Desa agar jalan ini segera diperbaiki karena ini merupakan jalan desa yang menjadi kewenangan pemerintah desa," katanya.

Kalau jalanannya sudah bagus, masjidnya juga sudah bagus, Insya Allah, masyarakatnya akan semakin nyaman," katanya.

0 Komentar