Malam Hari, Kapolres Gowa Sidak Ke Polsek Bontonompo

Kapolres Gowa sidak Polsek Bontonompo
GOWA, Sulselpos.id - Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Polsek Bontonompo untuk melihat kondisi penjagaan, Sabtu (8/4/2023) malam.

Selain mengecek kesigapan personel Polsek Bontonompo, Kapolres juga melihat kondisi beberapa ruangan yang ada di Mako Polsek tersebut. 

Pada kesempatan itu, Kapolres Gowa juga berbincang dengan para personel yang bertugas.

"Saya melakukan sidak di Bontonompo untuk mengecek kesiapan dan kesigapan anggota saat tugas dimalam hari," ujar Kapolres Gowa.

Dikatakan, dirinya mengecek langsung personel yang berada di bagian piket dan juga langsung mengecek pengamanan di sel tahanan. 

"Saya sempat mengecek piket, ruang Polsek dan juga mengecek ruang tahanan. Alhamdulillah semuanya aman dan lancar," terangnya.

"Tujuan sidak ini untuk melihat sejauh mana anggota melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang ada," tambahnya lagi.

Kapolres Gowa berpesan kepada personel untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran serta fit dalam bertugas. Sebab, sambungnya, saat ini masa musim hujan sehingga dibutuhkan kebugaran dan kesehatan prima dalam menjalankan tugas.

Pardi


0 Komentar