Kunjungi Warga Kurang Mampu, Kapolsek Bulupoddo Berikan Paket Sembako


SINJAI, Sulselpos.id - Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Akp Ambo Sukka bersama Bhayangkari melaksanakan aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan kemanusiaan untuk negeri, berupa paket sembako untuk warga kurang mampu yang terdampak dengan kenaikan harga bahan pokok selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 M. Kamis (13/4/2023).

Kapolsek Bulupoddo bersama anggotanya dan Bhayangkari mengunjungi beberapa warga di Dusun Sahoddi, Desa Lamatti Riattang, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai untuk diberikan bantuan berupa sembako.

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek Bulupoddu menyerahkan langsung bantuan paket sembako sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan.

"Bantuan kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Polsek Bulupoddo ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, dan Polri selalu hadiri ditengah- tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polri serta berikan bantuan," ujar Kapolsek Bulupoddo.

Akp Ambo Sukka, mengungkapkan tujuan kegiatan ini untuk membantu meringankan ekonomi masyarakat Bulupoddo yang kurang mampu.

"Hal ini bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat sekaligus sebagai bentuk amal ibadah di bulan suci dan sarana komunikasi secara langsung dengan kepada warga masyarakat," katanya.

Wiwi

0 Komentar