Kapolres Gowa Hadiri Rakor Lintas Sektoral


GOWA, Sulselpos.id - Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak menghadiri Rapat Koordinasi lintas sektoral, dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat - 2023, pengamanan Idul Fitri 1444 H yang dilaksanakan di Hotel Harper Kota Makassar, Kamis (13/4/2023).

Rakor dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, didampingi Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso, dihadiri Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. CH Patoppoi, serta para Kapolres jajaran Polda Sulsel dan Instansi terkait.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, mengatakan rapat koordinasi ini bertujuan agar dapat mengetahui kesiapan pengamanan perayaan Idul Fitri 1444 H mendatang.

"Penyelenggaraan rapat koordinasi ini sebagai implementasi tahap perencanaan dalam proses manajerial yang dilaksanakan untuk dapat mengetahui kesiapan pengamanan dalam menghadapi dan mengantisipasi masalah yang terjadi di perayaan Idul Fitri 1444 H," katanya.

Sementara Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak saat ditemui menerangkan, bahwa rakor lintas sektoral ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1444 H yang akan dilaksanakan Ops Ketupat selama 14 hari mulai 18 April hingga 01 Mei 2023.

"Kegiatan Rakor ini dilaksanakan guna menyamakan persepsi dan satu pikiran Dalam rangka Operasi Kepolisian terpusat Ketupat - 2023, pengamanan Idul Fitri 1444 H, yang didalamnya terdapat unsur lintas sektoral," ujarnya.

Wiwi

0 Komentar