Ikatan Keluarga Alumni SMK Negeri 5 Soppeng Sukses Gelar Halal Bihalal


SOPPENG, Sulselpos.id - Ikatan Keluarga Alumni SMK Negeri 1 Marioriawa atau UPT SMK Negeri 5 Soppeng sukses menggelar kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan di Aula UPT SMK Negeri 5 Soppeng, Kamis (27/04/2023).

Kegiatan halal bihalal ini mengangkat tema "Silaturahmi Dalam Keharmonisan Demi Mewujudkan Ikatan Alumni UPT SMKN 5 Soppeng yang Lebih Baik", dengan harapan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama alumni.

Ketua panitia, Nasrullah mengharapkan segala kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan dapat menjadi evaluasi bagi kegiatan berikutnya dan semoga kegiatan ini dapat dilakukan dikemudian hari dengan partisipasi alumni yang lebih banyak lagi.

"Harapan saya kepada teman teman agar kiranya segala kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan ini menjadi evaluasi bagi kita kedepannya dan sekiranya kegiatan seperti ini dapat dilakukan dikemudian hari dengan lancar dan partisipasi alumni yang lebih banyak lagi", Ungkapannya.

Mewakili Kepala Sekolah SMKN 5 Soppeng, Muh. Nafkar Jaya mengharapkan dengan kegiatan ini mampu memberikan energi positif kepada para alumni untuk selalu bersinergi dengan pihak sekolah dan tetap menjaga nama baik sekolah di lingkungan masyarakat.

"Semoga dengan kegiatan ini mampu memberikan energi positif kepada para alumni untuk selalu bersinergi dengan pihak sekolah dan tetap menjaga nama baik sekolah di lingkungan masyarakat," Ucapnya.

Sementara itu Salah satu alumni SMK Negeri 5 Soppeng, Syamsiah dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan momentum kepada seluruh alumni untuk kembali merefleksi dan merajut tali silaturahmi sesama alumni demi menjaga Marwah sekolah dalam kehidupan bermasyarakat.

"Kegiatan seperti ini merupakan momentum kepada seluruh alumni untuk kembali merefleksi dan merajut tali silaturahmi sesama alumni demi menjaga Marwah sekolah dalam kehidupan bermasyarakat," Ungkapnya.

Adapun hikmah halal bihalal disampaikan oleh H. Ma'ruf memberikan semangat positif kepada para alumni untuk selalu menjaga tali silaturahmi sesuai anjuran Baginda Rasulullah Saw.

Setelah agenda pembukaan kegiatan ini dilanjutkan dengan diskusi panel oleh para alumni dengan tujuan untuk memberikan pandangan terkait IKA kedepannya dan wujud sinergitas alumni kepada sekolah dan masyarakat pada umumnya.

Asrul

0 Komentar