Halal Bihalal IPPMALA Diapresiasi Kades Lampuawa


LUWU UTARA, Sulselpos.id - Pemuda yang tergabung dalam organisasi Ikatan Pemuda Pemudi Pelajar dan Mahasiswa Lampuawa (IPPMALA) sukses menggelar kegiatan Halal Bihalal di Desa Lampuawa, Kabupaten Luwu Utara, Rabu (26/05/23).

Kegiatan ini bertema "Kembali ke Fitrah, Menggali Potensi Diri, Memperkuat Silaturahmi, Menambah Ilmu, Mencapai Insan yang Madani".

Kepala Desa Lampuawa, Haerudin memberikan apresiasi atas kegiatan positif yang dilaksanakan para pemuda di desa tersebut.

Ia mengatakan, kegiatan halal bi halal yang diselenggarakan pemuda pemudi Desa Lampuawa ini adalah sebuah proses untuk merajut kebahagiaan dan tali silaturahmi antara sesama manusia.

“Malam ini, silaturahmi itu kembali kita rajut. Halal bihalal ini menjadi sebuah proses mempererat silaturahmi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana, Muhammad Hidayat mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dari hari raya idul fitri sebagai moment untuk silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan.

“Selain silaturrahmi, ini juga sebagai moment untuk silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara sesama pemuda dan pemudi di Lampuawa," terangnya.

"Sebelum halal bihalal tersebut, juga dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan, diantaranya Ceramah, Fashion show, Busana Muslim yang diikuti adik adik Tingkat SD dan sejumlah kegiatan lainnya," tambahnya.

Turut hadir Kepala Desa Lampuawa, Imam Desa, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat Tomakaka Lampuawa, para Kepala Dusun Desa Lampuawa dan beberapa Masyarakat Desa Lampuawa.

Laporan : Dedi
Editor : Haeril

0 Komentar