Polres Gowa Laksanakan Patroli Cipta Kondisi, Kasat Reskrim : Kita Ciptakan Wilayah yang Aman dan Kondusif

Arahan Kasat Reskrim Polres Gowa kepada personil sebelum patroli
GOWA, Sulselpos.id - Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya pada malam hari, personel Polres Gowa menggelar patroli Cipta Kondisi (Cipkon) di wilayah hukumnya, Sabtu (04/02/2023) malam.

Sebelum melaksanakan patroli, terlebih dahulu personel Polres Gowa melaksanakan apel yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Burhan. 

Selanjutnya, personel Polres Gowa  melakukan patroli diwilayah Kec. Somba Opu, dengan sasaran berupa tempat tempat keramian dan lokasi yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas maupun aksi kejahatan. 

Kasat Reskrim AKP Burhan mengatakan, bahwa kegiatan ini digelar  bertujan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Gowa. 

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polres Gowa agar bersama sama menjaga wilayah atau lingkungannya agar tetap aman, nyaman serta kondusif.

“Patroli Cipkon ini  digelar dalam rangka menciptakan wilayah hukum Polres Gowa yang aman dan kondusif tentu saja diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas terlebih dalam upaya mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan, kasus 3C,” ucap Kasat Reskrim.

Pardi

0 Komentar