Kapolres Takalar Lakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Mapsu

 
TAKALAR, Sulselpos.id - Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat kembali melaksanakan kunjungan kerja ke polsek-polsek jajaran Polres Takalar, Selasa (07/02/2023).

Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny. Dewi Gotam Hidayat beserta Ketua Seksi Bhayangkari Cabang Takalar, kali ini Kapolres beserta PJU  melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Mapsu, Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar.

Kapolres AKBP Gotam Hidayat dalam sambutannya dihadapan personil Polsek Mapsu menyampaikan rasa terimakasih sebagai bentuk apresiasi terhadap para personil Polsek Mapsu dalam pelaksanaan tugas melayani Masyarakat dan dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif.

"Terimakasih atas kinerja rekan-rekan sekalian, mari kita lebih meningkatkan kinerja kita lagi, laksanakan tugas dengan Konsisten sesuai tupoksi masing-masing," ujar Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh Personil agar bersikap netral dalam menghadapi  Pemilu Tahun 2024 mendatang.

Diakhir arahannya, Kapolres mengimbau kepada seluruh personil untuk senantiasa bersinergi baik dengan rekan sekerja maupun dengan instansi lain dalam pelaksanaan tugas, menjaga kesehatan dan keselamatan serta menghindari segala bentuk pelanggaran dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres juga menjelaskan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini.

"Untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing, serta menjalin silaturahmi dengan personil Polsek jajaran," pungkasnya.

Haeril

0 Komentar