Upaya Tingkatkan Keimanan Kepada Tuhan, Polres Takalar Gelar Binrohtal


TAKALAR, Sulselpos.id - Pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan Polres Takalar jajaran Polda Sulsel merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Allah Subhanahu Wata’ala, Kamis (12/01/23).

Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan di Masjid As-Salam Polres Takalar yang dilangsungkan setiap Kamis pagi setelah pelaksanaan apel pagi.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasubbag Warpers AKP Sadi Winarko diikuti para perwira, staf serta seluruh anggota Polres Takalar.

Kegiatan Binrohtal dalam bentuk ceramah agama dibawakan oleh Uztad Abdul Malik Al Buthoni.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil mengatakan kegiatan Binrohtal adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter/mental angggota Polri khususnya Anggota Polres Takalar untuk menjadi lebih humanis.

“Kegiatan yang setiap minggu sekali dilakukan bertujuan untuk semakin menjadikan para personil Polri untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan YME sehingga kehidupan pribadi personil baik dinas di lapangan dan di lingkungan masyarakat menjadi lebih baik,” ujar Aswan Sabil.

Lebih lanjut, AIPDA Aswan Sabil menambahakan, kegiatan semacam ini wajib diikuti.

"Lantaran fungsinya dapat menyegarkan pikiran anggota yang setiap hari disibukkan dalam melaksanakan tugas," tutupnya.

Haeril

0 Komentar