Mahasiswa K3 Reguler UMSi Desa Angkue Menggelar Seminar Program Kerja


BONE, Sulselpos.id - Mahasiswa Kuliah Kerja Karya (K3) Reguler Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) Tahun Akademik 2022-2023 Desa Angkue, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone menggelar Seminar Program Kerja (Proker) bertempat di Aula Kantor Desa Angkue, Kamis (19/1/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Desa Angkue, Ketua BPD Angkue, Dosen Pembimbing, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Kader Kesehatan dan serta beberapa Tokoh Masyarakat.

Kordinator Desa K3 Reguler UMSi Desa Angkue, Dicky Erlangga dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada Kepala Desa Angkue serta seluruh masyarakat Desa Angkue atas partisipasi dan penyambutannya.

“Terima kasih kami ucapkan yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kepala Desa Angkue serta seluruh masyarakat Desa Angkue yang telah menyambut kedatangan dan membersamai kami disini, tentunya tanpa arahan dan bimbingan ta kepada kami, maka niscaya kami tak dapat berbuat apa-apa disini," katanya.

Dicky Erlangga juga berharap adanya kerja kolektif sehingga dapat menghasilkan hasil yang efektif.

“Harapan kami semoga kesehatan serta kebahagian senantiasa mengiringi jejak langkah kita semua serta semoga dari setiap aktivitas yang kita jalankan semoga selalu bernilai ibadah dan berkah dihadapan Allah SWT dan Insha Allah dengan adanya sebuah kerja kolektif tentunya itu kemudian bisa menghasilkan hasil yang efektif," tuturnya.

Sementara itu, Andi Efludin selaku Kepala Desa Angkue sekaligus membuka kegiatan Seminar Program Kerja dalam sambutannya mengatakan bahwa, tak perlu banyak program kerja yang dijalankan, yang penting ada yang bisa nampak didepan mata dan tentunya dapat bermanfaat untuk kedepannya.

“Tentunya adik-adik semua, dengan program kerja yang nanti akan dijalankan disini, itu tak perlu banyak yang penting ada yang kemudian betul-betul bisa nampak didepan mata dan serta hasilnya bisa untuk selalu bermanfaat kedepannya," tutupnya.

Wiwi

0 Komentar