Lewat Jumat Curhat, Kapolsek Marbo Dengar Keluhan Warga Desa Bontomanai


TAKALAR, Sulselpos.id - Kapolsek Marbo Polres Takalar, Iptu H. Sarro mendengarkan aspirasi masyarakat Bontomanai melalui program ‘'Jumat Curhat’' yang dihelat di Masjid Jami' AR Rahman, Desa Bontomanai, Kecamatan Marbo, Jumat (27/1/2023).

Program yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, dengan tujuan pihak Kepolisian dapat mendengar dan menerima langsung curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata Kapolsek.

Warga yang ada menyampaikan keluhan dan saran Kamtibmas tentang maraknya informasi tentang penculikan anak.

Menanggapi hal itu, Iptu H. Sarro mengajak warga agar tidak lekas percaya dengan berita Hoax dan tidak terlalu resah dengan adanya isu tersebut.

"Dimakassar memang telah terjadi kasus penculikan anak tapi pelakunya sudah tertangkap, untuk di Kabupaten Takalar alhamdulillah belum terjadi sampai saat ini, janganki terlalu khawatir dengan isu tersebut namun tetapki waspada di'," ajak Kapolsek.

Haeril

0 Komentar