Ka SPKT Polsek Polut Kontrol Ruang Tahanan, Ini Tujuannya


TAKALAR, Sulselpos.id - Polsek Polut Polres Takalar melalui Ka SPKT Aiptu Nurdin melakukan kontrol tahanan di Rutan Mako Polsek Polut, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar, Selasa (31/1/2023) pagi.

Pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan seluruh kondisi tahanan lengkap, aman dan sehat.

Aiptu Nurdin mengatakan Kontrol Ruang Tahanan untuk memastikan seluruh tahanan lengkap dan Sehat.

“Diantaranya, mengecek kondisi ruang tahanan, mengecek jumlah dan kesehatan tahanan serta mengecek barang-barang yang ada di ruang tahanan," ujarnya.

Lanjut kata Nurdin, Pengecekan dan kontrol ruang tahanan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan setiap saat demi mencegah hal-hal tidak diinginkan, seperti melarikan diri dan memeriksa kelengkapan serta mengecek barang-barang yang ada di ruang tahanan.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Polut IPTU H. Totok Rohyadi saat dikonfirmasi mengatakan Kontrol dan pengecekan kondisi tahanan dan ruangan itu terus di Instruksikan kepada seluruh personil piket

"Agar selalu meningkatkan tingkat kewaspadaan dan sigap disetiap saat demi memastikan kondisi seluruh tahanan dan ruangan dapat dipastikan dalam keadaan sehat dan aman," ujar Kapolsek Polut.

Haeril

0 Komentar