Dianggap Punya Hubungan Spesial dengan Dinas Kesehatan, HMI Cabang Sinjai Layangkan Mosi Tidak Percaya DPRD Sinjai

Kabid PTKP HMI Cabang Sinjai
SINJAI, Sulselpos.id - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Melayangkan Mosi Tidak Percaya Terhadap Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Sinjai, Rabu (11/01/23). 

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Bidang PTKP HMI Cabang Sinjai, Erdhin Hidayat mengungkapkan bahwa lembaga DPRD kami curigai memiliki misi terselubung di balik pemerintahan.

"Kami menganggap DPRD sinjai sengaja tidak mengundang HMI selaku pembawa aspirasi, karena dianggap ingin memangkas isu yang kami aspirasikan sehingga ini menjadi indikasi awal kami bahwa (oknum) DPRD Sinjai mempunyai hubungan spesial dengan Dinas Kesehatan bahkan mungkin di Puskesmas Bulupoddo," ungkap Erdhink

Lebih lanjut dirinya menganggap lembaga DPRD selaku lembaga negara yang notabenenya wakil rakyat dan menjadi garda terdepan ketika ada masalah yang terjadi di tengah masyarakat justru hari ini memperlihatkan sebuah proses pembiaran karena dengan tidak mengundanya HMI selaku pembawa aspirasi dalam pembahasan tersebut. 

"Artinya DPR tidak menginginkan kasus tersebut selesai kami meragukan DPRD sinjai sebagai tempat mengadu nya masyarakat (mosi tidak percaya) ke DPRD sinjai," tegasnya

Pardi

0 Komentar