TNI-Polri Takalar Bersinergi Dalam Giat Bakti Sosial Jumat Berkah


TAKALAR, Sulselpos.id - Sinergitas TNI-Polri kembali terlihat di Kabupaten Takalar, kali ini Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat bersama Dandim 1426 Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko, kedua pemimpin aparat TNI-Polri tersebut terlihat bersinergi dalam kegiatan Bakti Sosial Jum’at Berkah.

Kegiatan Jum’at Berkah merupakan salah satu kegiatan Bakti Sosial yang rutin dilaksanakan oleh Polres Takalar setiap pekannya, dan kali ini dilaksanakan di Dusun Jonggoa, Desa Cikoang Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar, Jum'at (9/12/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kabag SDM Polres Takalar Kompol Alauddin Torki, Kapolsek Marbo Iptu Andi Aldiansyah, Kepala Desa Cikoang Bapak Zainuddin, Ketua BPD Cikoang Hamzah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Cikoang.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat mengatakan, kegiatan Jum'at Berkah merupakan kegiatan rutin Polres Takalar yang  dilaksanakan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu, dan ini juga merupakan  bentuk kepedulian TNI-POLRI terhadap masyarakat kurang mampu.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat sedikit membantu meringankan beban mereka sehari-hari," pungkas Kapolres.

Haeril

0 Komentar