Polres Bantaeng Rutin Gelar Yasinan Guna Tingkatkan Karakter Personil

 


Bantaeng, Sulselpos.id - Tingkatkan karakter personil agar lebih baik dan humanis serta dipercaya masyarakat, Polres Bantaeng melaksanakan yasinan rutin yang dilaksanakan di Masjid Kurnia Ilahi Polres Bantaeng setelah pelaksanaan apel pagi, Kamis (15/12/2022).


Kegiatan didahului dengan pembacaan Surah Alfatihah dan dilanjutkan dengan Surah Yasin yang dipimpin oleh Kanit Bhabinkamtibmas Ipda Nur Amin,S.Pdi.


Turut hadir dalam kegiatan yakni Wakapolres Bantaeng Kompol Kuswanto, Para Pju, Kasat dan  personil Polres Bantaeng yang beragama Islam.


Kegiatan Yasinan ini diharapkan para personel Polri khususnya Polres Bantaeng dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.


Ditempat terpisah Kapolres Bantaeng Melalui Wakapolres Kompol Kuswanto mengatakan kegiatan yasinan tersebut diharapkan menghasilkan dampak positif bagi anggota Polri sebagai peningkatan Rasa Keimanan serta menjadi alat Kontrol diri” Harap Wakapolres


“Kegiatan ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polres Bantaeng menjadi lebih humanis dalam menjalankan tugasnya” Tandasnya


Red

0 Komentar