GenBI Komisariat UINAM Gelar Sosialisasi Beasiswa Bank Indonesia


MAKASSAR, Sulselpos.id - Generasi Baru Indonesia (GenBI) Komisariat UIN Alauddin Makassar menggelar sosialisasi beasiswa Bank Indonesia sekaligus memperkenalkan lebih lanjut tentang Bank Indonesia di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar, Rabu (21/12/22).

Dalam sambutannya, Ketua GenBI Komisariat UIN Alauddin Makassar, Eka Puspita Sari mengatakan bahwa GenBI merupakan komunitas beasiswa teraktif di Indonesia. 

“Mendaftar beasiswa yang paling penting adalah memperbaiki nilainya karena dengan menerima beasiswa ini kita mempunyai tanggung jawab moral. Kami juga membutuhkan orang orang yang ingin memantaskan diri karena dalam beasiswa ini tidak sedikit pendaftar didalamnya," ungkapnya.

"Teman-teman harus sangat mantap dan jangan khawatir karena saingannya banyak. Rezeki itu tidak pernah salah orang, sebaiknya kalian berusaha dan berdoa dulu," tambahnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Andi Tiara Putri sebagai salah satu dari Pembina GenBI, Wakil Rektor III UIN Alauddin Makassar Prof. Dr. Darussalam dengan kuota 350 orang diluar dari anggota GenBI yang berjumlah 75 orang.

Citizen Reporter : Ridha Ananda
Editor : Haeril

0 Komentar