Bhabinkamtibmas Sambangi Pasar Tradisional Bontorita


TAKALAR, Sulselpos.id - Polsek Galsel Polres Takalar melalui Bhabinkamtibmas Desa Bontomangape, Aipda Rizal meningkatkan patroli ke pasar-pasar dan berbagai pusat keramaian lainnya diwilayah Kecamatan Galsel.

Salah satunya Pasar Tradisional Bontorita untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Galsel, Rabu (14/12/2022).

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Galsel IPTU H. Muh. Basri mengatakan dengan adanya kegiatan Patroli dialogis yakni sambang ke pasar tradisional dan lokasi keramaian, maka masyarakat akan lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi antara polisi dan masyarakat dapat terjalin harmonis demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

“Selain itu, Polsek Galsel berupaya dalam pemeliharaan dan menciptakan keamanan dan ketertiban dilakukan dengan cara yang lebih humanis melalui patroli dialogis secara langsung di tengah masyarakat,” jelasnya.

“Patroli ini bertujuan agar keamanan dapat ditingkatkan dan angka kriminalitas dapat ditekan hingga para pedagang dan pengunjung pasar bisa tenang dalam melakukan transaksi jual beli,” tutup IPTU H. Muh. Basri.

Haeril

0 Komentar