Terus Berdedikasi, Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng Sambangi Korban Kebakaran di Onto

 



Bantaeng, Sulselpos.id - Si jago merah kembali beraksi di Kabupaten Bantaeng tepatnya di Onto Kecamatan Bantaeng, pada hari Minggu 25 Desember 2022 sekitar pukul 05.15 wita dini hari.


Dari peristiwa tersebut satu orang pemilik rumah yakni Asing bin Manengke mengalami luka bakar ringan, rumah kayu yang ditinggali juga telah hangus berserta isinya, sementara kerugian lainnya yaitu satu unit sepeda motor, emas, sejumlah uang, dan beras.


Turut prihatin dan peduli dengan kejadian tersebut, Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng turun langsung menyambangi lokasi korban kebakaran guna memberikan bantuan sehari setelah kejadian, Senin (26/12/22).


Bantuan yang diberikan berupa sembako dan pakaian layak pakai, Pemuda Pancasila juga memberikan semangat dan do'a kepada korban kebakaran.


Bantuan diserahkan langsung oleh kader Satuan Pelajar dan Mahasiswa, Komando Inti Mahatidana, dan pengurus ranting dari Papanloe Kecamatan Pa'jukukang yang turut disaksikan oleh beberapa warga setempat.


Sekedar informasi, bantuan dari Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng kepada masyarakat yang tertimpa musibah bukan pertama kali ini dilakukan, namun diketahui berjalan aktif selama ini berdedikasi untuk Bantaeng.


“Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng akan selalu hadir ditengah masyarakat Kabupaten Bantaeng untuk memberikan perhatian dan dukungan moril. ” ungkap Karaeng Ritha, sapaan akrab ketua MPC PP Bantaeng.


Apa yang kami lakukan pada hari ini terhadap korban bencana kebakaran, itu semua adalah bentuk kepedulian Pemuda Pancasila Bantaeng kepada warga atau masyarakat Kabupaten Bantaeng yang ditimpa musibah. ” tambahnya.


0 Komentar