Usai Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sinjai Berikan Arahan Kepada Perwira


SINJAI, Sulselpos.id - Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar didampingi Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno berikan arahan langsung kepada PJU, para Kasat, Kapolsek, Kasi dan seluruh perwira staf Polres Sinjai setelah apel jam pimpinan. Senin (07/11/22) pagi.

Dalam arahannya, Kapolres Sinjai menyampaikan terkait pelayanan prima Kepolisian dalam meningkatkan citra Polri.

“Atensi khusus agar menuntaskan seluruh pekerjaan serta tidak menunda - nunda, dan paling penting respon cepat setiap pengaduan warga, beri pelayanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan citra Polri," tegasnya.

Para perwira agar menjadi contoh dan melakukan pengawasan terhadap anggotanya dalam pelaksanaan tugasnya, hal-hal yang menjadi penekanan pimpinan agar para perwira menyampaikan dan mengingatkan kepada seluruh anggotanya.

"Intinya seluruh personel Polres dan Polsek jajaran melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Hindari pelanggaran dan tanamkan kecintaan masyarakat terhadap Polri dengan pelayanan prima yang kita berikan," tutupnya.

Haeril

0 Komentar