Unggul, Muh Asri Arsyad Terpilih Sebagai Kepala Desa Massangkae -->

Unggul, Muh Asri Arsyad Terpilih Sebagai Kepala Desa Massangkae

Kamis, 24 November 2022, 22:31

BONE, Sulselpos.id - Dalam sebuah kontestasi apapun menang dan kalah merupakan hal yang lumrah, dan pada akhirnya hanya akan mendapatkan satu pemenang. Begitupun dalam ajang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Setelah melalui proses yang panjang Pilkades Desa Massangkae, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone pada akhirnya melahirkan sosok pemimpin baru, Kamis (24/11/2021).

Hal ini didasarkan pada hasil input data suara yang masuk sebanyak 1.386 susra dan menghasilkan nomor urut 2 Muh. Asri Arsyad sebagai pemenang dengan total suara 853.

Salah satu warga Desa Massangkae, Dede mengharapkan Kepala Desa terpilih bisa mengemban amanah yang baik dan bisa membawa perubahan untuk Desa Massangkae ke arah yang lebih baik.

"Tentu dengan terpilihnya kepala desa yang baru ini dapat memberikan perubahan untuk desa massangkae," katanya.

Ditemui di rumahnya, Kepala Desa terpilih Muh. Asri Arsyad, menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas kemenangannya.

”Alhamdulillah, saya panjatkan puji dan rasa syukur kepada Allah SWT atas kemenangan ini," ucapnya.

Lanjut, kemenangan ini bukan semata-mata hasil kerja sendiri, tetapi kemenangan masyarakat Desa Massangkae karena masyarakat telah mempercayai dengan memilihnya sebagai Kepala Desa Massangkae.

”Saya memaknai kemenangan ini sebagai amanah yang harus saya jalankan sebagai pemimpin di Desa Massangkae. Tentunya, dengan niatan ibadah karena Allah SWT, saya harus bisa mengemban amanah masyarakat dengan sebaik-baiknya," jelasnya.

Muh. Asri Arsyad juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya.

"Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu. Semoga semua bantuan tersebut mendapat balasan yang lebih dari Allah Swt. Mari kita bersatu, untuk membangun Desa Massangkae kearah lebih baik," tuturnya.

Wiwi

TerPopuler