TNI-Polri di Takalar Bersinergi Bantu Warga yang Terdampak Bencana Banjir -->

TNI-Polri di Takalar Bersinergi Bantu Warga yang Terdampak Bencana Banjir

Sabtu, 19 November 2022, 19:32

TAKALAR, Sulselpos.id - Curah hujan yang cukup tinggi dua hari ini di Kabupaten Takalar membuat beberapa wilayah diterjang banjir.

Tidak terkecuali di Dusun Kalumbangara, Desa Lantang, Kecamatan Polsel, banjir merendam beberapa rumah warga dan tempat ibadah masjid.

Mengetahui akan hal tersebut, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat bersama personil Satuan Samapta dan didampingi oleh Dandim 1426/Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko bersama anggota turun langsung meninjau lokasi banjir di Dusun Kalumbangara, Sabtu (19/11/2022).

Dalam kunjungan Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat bersama Dandim dan didampingi oleh Kasatpol PP Sirajuddin Saraba, mengerahkan personil untuk membantu masyarakat melakukan pembersihan Masjid Nurul Huda yang terkena dampak banjir.

Selain membersihkan masjid, personil Satuan Samapta Polres Takalar dibantu dengan Personil Kodim 1426/Takalar juga saling bahu-membahu membantu warga untuk membersihkan sekolah dan rumah warga yang juga sempat terendam banjir.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat mengatakan bahwa ini sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri dalam membantu warga yang terkena bencana banjir.

"Kami TNI-POLRI akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan, terlebih masyarakat yang terkena bencana alam banjir," tegas Kapolres.

Haeril

TerPopuler