Sat Lantas Polres Takalar Beri Teguran Simpatik ke Pelanggar Lalu Lintas


TAKALAR, Sulselpos.id - Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, personil Satlantas Polres Takalar jajaran Polda Sulsel melakukan pengaturan lalu lintas di sejumlah jalan poros di Kota Kabupaten Takalar demi menciptakan serta mewujudkan ketertiban di Jalan Raya, Rabu (09/11/22) pagi.

Di tengah pelaksanaan pengaturan lalu lintas, personil Satlantas di lapangan menemukan masih ada masyarakat pengguna jalan yang melanggar aturan berlalu lintas, yaitu dengan tidak memakai helm maupun mengendarai kendaraan sambil menggunakan Handphone.

Ketika menemukan pelanggar lalu lintas secara kasat mata di jalan raya, petugas lebih mengutamakan edukasi dan teguran. Ini ditegaskan Kasatlantas Polres Takalar, AKP Syaharuddin mewakili Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat. 

“Besar harapan melalui edukasi dan teguran simpatik ini, masyarakat bisa semakin menyadari pentingnya mematuhi aturan berlalulintas demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain,” harap Syaharuddin.

Dengan teguran simpatik ini, lanjut Kasat Lantas, diharapkan masyarakat Kabupaten Takalar bisa lebih mentaati peraturan lalu lintas.

Haeril

0 Komentar