Polsek Tellulimpoe Laksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat -->

Polsek Tellulimpoe Laksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat

Minggu, 13 November 2022, 13:45

SINJAI, Sulselpos.id -  Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Akp Ambo Syahrir bersama Kanit Reskrim Aiptu Toyep Efendi serta Bhabinkamtibmas Kel. Mannanti Aipda Sumardi melaksanakan Gotong royong bersama Warga Lingkungan Lembang Gogoso Kelurahan Mannanti Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai dan dibantu oleh warga Desa Tibona Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, Minggu (13/11/22) pagi.

Kegiatan Gotong royong tersebut dalam rangka memperbaiki jalanan dan merintis jalan yang tembus ke Desa Tibona Kecamatan Bulukumpa. 

Adapun yang ikut hadir dalam gotong royong ini, Kapolsek Tellulimpoe Akp Ambo Syahrir, Kanit Reskrim Aiptu Toep Efendi, Bhabinkamtibmas Kel. Mannanti, Ketua LPM Kel. Mannanti Muh.Idris, Seklu Mannanti Wahid Nasrung Kepala Lingkungan Lembang Gogoso, Rt, Rw bersama masyarakat Lingkungan Lembang Gogoso serta Warga masyarakat Desa Tibona Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba. 

Kepala Lingkungan Lembang Gogoso Kelurahan Mannanti, Lel. Ambo Sakka mengatakan kegiatan gotong royong tersebut guna untuk mempererat silaturahmi antar masyarakat.

"Kegiatan gotong royong ini untuk mendekatkan warga dengan masyarakat Desa Tibona sehingga silaturahmi antar warga bisa terjalin dengan baik," katanya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mannanti,  Aipda Sumardi mengajak masyarakat Kelurahan Mannanti agar tetap membudayakan kegiatan Gotong Royong serta tetap menjaga silahturahmi antar warga sehingga tercipta keharmonisan dan kerukunan antar warga/masyarakat.

"Mari kita budayakan gotong royong adalah kegiatan pemersatu bangsa," ucap Aipda Sumardi. 

Senada dengan itu Kanit Reskrim Polsek Tellulimpoe Aiptu Toep Efendi menuturkan bahwa kegiatan gotong royong merupakan wadah pemersatu suku, ras, agama, maupun lainnya.

"Gotong royong merupakan budaya leluhur kita yang merupakan wadah pemersatu antara sesama tanpa memandang suku, ras, agama, maupun lainnya," tuturnya.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek Tellulimpoe Akp Ambo Syahrir mengatakan kesiapan berpartisipasi dalam kegiatan masyarakat.

"Setiap kegiatan yang berhubungan dengan kebaikan masyarakat kami siap turun bersama personil Polsek Tellulimpoe khususnya Bhabinkamtibmas agar selalu turun bersama dengan warga binaannya," katanya. 

Akhir kata, Kapolsek Tellulimpoe mengatakan "Kegiatan ini dibalut rasa kebersamaan untuk menumbuhkan serta ikatan kekeluargaan yang sangat erat. Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan dengan Aman, lancar dan tertib," tutup Akp Ambo Syahrir.

Wiwi

TerPopuler