KKN Angkatan 69 UINAM Gelar Festival Anak Sholeh di Desa Bua -->

KKN Angkatan 69 UINAM Gelar Festival Anak Sholeh di Desa Bua

Selasa, 08 November 2022, 00:38

SINJAI, Sulselpos.id - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan 69 UIN Alauddin Makassar (UINAM) gelar kegiatan Lomba Festival Anak Saleh (FAS) di Mesjid Rayatul Muttahida, dusun Batang, Desa Bua, Kecamatan Tellulimpoe, Senin (7/11/22).

Kordinator Desa (Kordes) Teguh Setyadi Bahtiar mengatakan, Kegiatan Lomba Festival Anak soleh ini Merupakan salah satu Program yang telah dirancang. 

“Lomba Festival Anak Saleh ini memang merupakan program yang telah kami rancang untuk menciptakan generasi penerus yang cerdas, religious dan kompetitif," ujarnya.

" Tujuan bukan hanya sebagai ajang kompetisi, namun sebagai kegiatan yang dapat mempererat tali persaudaraan Warga di seluruh desa Bua,” Jelasnya. 

Senada dengan itu, Sekertaris Desa (Sekdes) Syamsuddin mengatakan, ini merupakan kegiatan keagamaan yang sangat baik dan bermanfaat sehingga patut diadakan di desa ini. 

“Kegiatan keagamaan merupakan program yang sangat bagus, dan tentu sangat bermanfaat untuk seluruh warga masyarakat Desa Bua, terkhusus bagi anak-anak. Harapannya kegiatan ini terus dilanjutkan dan tidak berhenti sampai di sini," kata Sekdes Bua.

Ims

TerPopuler