Dilepas Oleh Kapolda Sulsel, 3 Personel Polres Gowa Ikut Dalam PAM KTT G20 di Bali -->

Dilepas Oleh Kapolda Sulsel, 3 Personel Polres Gowa Ikut Dalam PAM KTT G20 di Bali

Selasa, 01 November 2022, 12:52

MAKASSAR, Sulselpos.id - Kurang lebih 100 personel BKO Polda Sulsel dilepas langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana, untuk pengamanan Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali, Senin (31/10).

Dari 100 personel BKO Polda Sulsel diberangkatkan ke Bali, 3 diantaranya dari Satuan Lalu Lintas Polres Gowa yang ikut serta dalam pengamanan tersebut.

Diketahui kegiatan KTT G20 ini akan dilaksanakan pada tanggal 15 hingga Tanggal 16 November 2022 di Provinsi Bali.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Suryanto saat dikonfirmasi membenarkan atas keikutsertaan 3 orang personelnya mewakili Polda Sulsel dalam pengamanan KTT G20 di Bali mendatang.

"Benar, tadi Bapak Kapolda Sulsel sudah melepas 100 personel BKO Polda Sulsel dalam rangka pengamanan KTT G20 di Bali, dari 100 personel ada 3 orang anggota kami ikut serta dalam pengamanan tersebut," ungkap Kasat Lantas Polres Gowa.

Perwira Tiga Balok dipundaknya itu berharap atas keterlibatan ketiga personelnya yang ikut dalam pengamanan tersebut dapat memberikan kontribusi yang terbaik dalam menjalankan aman, tugas dan tanggungjawabnya saat pelaksanaan KTT G20.

Terpisah, Brigpol Muhammad Syaifullah salah satu personel Sat Lantas Polres Gowa yang ikut dalam pengamanan KTT G20 mengungkapkan rasa terima kasi atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinannya sehungga dirinya bisa ikut dalam pengamanan KTT G20 di Bali.

"Terima atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan dan saya bisa bergabung dengan 100 personel BKO Polda Sulsel untuk pengamanan KTT G20 di Bali mendatang," ungkap Ullah sapaan akrabnya.

Dirinya berharap apa yang dipaparkan oleh Kapolda Sulsel saat pelepasan agar dapat ia jalankan dengan baik saat menjalankan tugas dan tanggungjawab di kegiatan KTT G20 di Bali nanti.

Pardi

TerPopuler