Cegah Kriminalitas, Kapolsek Polsel Terjunkan Anggotanya Untuk Pengamanan


TAKALAR, Sulselpos.id - Guna mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas 3C khususnya terhadap obyek vital di wilayah hukumnya, Kapolsek Polsel Polres Takalar, IPTU Muh. Arsyad memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan tugas Pengamanan di BRI Unit Canrego, Jum'at (11/11/2022) pagi.

Pengamanan obyek vital ini untuk mencegah tindak Pidana Curas Nasabah yang mana dengan kehadiran anggota Polri berjaga di Bank BRI dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para Nasabah saat melakukan transaksi  perbankan.

Disamping melakukan pengamanan, Personil pengamanan  juga  memberikan himbauan  Kamtibmas kepada para  Nasabah Bank yang hendak mengambil uang dalam jumlah besar  bisa minta pengawalan Polisi yang sedang bertugas di Bank sebagai salah satu upaya pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya tindak pidana, serta memberikan wawasan bahwa pengawalan tersebut merupakan salah satu tugas kepolisian dan tidak dipungut Biaya/Gratis. 

Kegiatan pengamanan yang maksimal  dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para nasabah serta dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan utamanya Curas Nasabah Bank.

Haeril

0 Komentar