Yayasan Sahabat Peduli Anak akan Gelar I Am Precious "Seks Edukasi Anak Usia Dini" Pertengahan Oktober Mendatang -->

Yayasan Sahabat Peduli Anak akan Gelar I Am Precious "Seks Edukasi Anak Usia Dini" Pertengahan Oktober Mendatang

Rabu, 05 Oktober 2022, 20:31
Logo Yayasan Sahabat Peduli
MAKASSAR, Sulselpos.id- Yasayan Sahabat Peduli Anak menggelar kegiatan I Am Precious dengan tema Aku Berharga "Seks Edukasi Anak Usia Dini" .

Dengan Child Sexual Abuse Prevention Program diantaranya :
1. Untuk anak usia 3-8 tahun.
2. Learn About Body Safety Rules
3. Puppet Show
Brosur kegiatan

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Minggu, 16 Oktober 2022, Pukul 15.00 WITA di Auditorium Lantai 7 Universitas Ciputra Makassar.

Pendaftaran telah dibuka melalui link pendaftaran bit.ly/SEDU2022 atau dapat menghubungi 0821-8710-6118.

Adapun uang registrasi untuk kegiatan tersebut Rp 150.000/anak atau Biaya Pendaftaran dapat di Transfer melalui Bank BRI an. Yayasan Sahabat Peduli Anak dengan Nomor Rekening: 205101000875569.

Adapun ketentuannya yakni 1 tiket untuk 1 anak beserta orangtua (anak wajib didampingi orangtua).

Humas Yayasan Sahabat Peduli Anak, Sheila mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk melakukan pencegahan pelecehan seksual bagi anak usia dini.

"Bentuk kegiatannya yakni Edukasi Seks Anak Usia Dini dengan menggunakan Puppet dengan tujuan kegiatan kami yakni untuk melakukan pencegahan pelecehan seksual anak usia dini. Anak di ajar untuk Memahami bagian-bagian tubuh anak yang harus dijaga. Selama berlangsungnya kegiatan tersebut, anak wajib didampingi orang tua,"  Ujarnya.

Lebih lanjut Sheila menyampaikan bahwa pembelian 1 tiket sama dengan membantu 1 anak pada pra sejahtera.

"Jadi pada kegiatan ini, kami juga mengupayakan pada pembelian 1 (satu) tiket itu telah membantu 1 (satu) anak pra sejahtera untuk dapat mengikuti program kami dengan gratis. Kegiatan ini menarik, kita gelar edukasi agar dapat menjaga atau melindungi anak dari kejahatan seksual. Ayo, mari lawan kejahatan seksual pada anak, dimulai dari Edukasi," Tutupnya

Asrul

TerPopuler