Polres Sinjai Gelar Gladi Pengamanan Porprov Ke-XVII Tahun 2022 -->

Polres Sinjai Gelar Gladi Pengamanan Porprov Ke-XVII Tahun 2022

Kamis, 20 Oktober 2022, 22:43

SINJAI, Sulselpos.id - Kepolisian Resor Sinjai menggelar Gladi Pengamanan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-XVII Tahun 2022 dijalan masuk Kantor Bupati lama Sinjai, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara Kamis (20/10/22) Sore.

Kegiatan gladi dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos dengan melibatkan seluruh personel yang terlibat pengamanan sesuai Surat Perintah Kapolres Sinjai bersama instansi terkait.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, melalui Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos mengatakan bahwa gladi pengamanan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personel sebelum diterjunkan ke lapangan melaksanakan pengamanan, diharapkan semua perencanaan yang telah dipersiapkan dapat berjalan secara optimal dalam mensukseskan pengamanan Porprov Ke-XVII Tahun 2022.

“Gladi ini untuk memantapkan pelaksanaan pengamanan Porprov yang akan digelar mulai tanggal 22 S/d 30 Oktober 2022,” Katanya.

"Kegiatan ini merupakan salah satu persiapan, agar pelaksanaan pengamanan yang akan digelar dapat berjalan dengan aman sesuai harapan, sehingga pelaksanaan Porprov kita bisa melaksanakan pengamanan dengan maksimal," harapnya.

“Marilah kita jadikan gladi pengamanan ini untuk menyatukan tekad dan komitmen, dalam rangka mengamankan dan mensukseskan Pelaksanaan Porprov di Kabupaten Sinjai," ujarnya.

Dalam kegiatan, Kabag Ops Polres Sinjai memploting personel sesuai surat perintah Kapolres Sinjai dan mengharapkan seluruh personel yang terlibat pengamanan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, seluruh padal bertanggung jawab atas pelaksanaan tugas anggotanya di lokasi pengamanan.

Selanjutnya, seluruh personel menemempati pos pengamanan di tiap lokasi pelaksanaan cabang olahraga Porprov, dengan harapan seluruh personel yang terlibat pengamanan seluruhnya telah mengetahui titik titik atau lokasi yang akan diamankan.

Kegiatan dipantau Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar yang berlangsung tertib dan aman.

Red

TerPopuler