Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-94, Polres Gowa Gelar Upacara Bendera


GOWA, Sulselpos.id - Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja menjadi inspektur upacara dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-94 bertempat di lapangan Apel Polres Gowa, Jum'at (28/10/2022).

Kegiatan Upacara tersebut di ikuti oleh para PJU Polres Gowa, Perwira, Bintara, Asn Polres Gowa serta Polsek jajaran dan mengambil tema “Bersatu Membangun Bangsa”.

Pelaksanaan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 dilakukan dengan tetap mempedomani protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda pagi ini, Irup membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Inedonesia yang dibacakan oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja,.

Di akhir amanatnya, Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja mengajak seluruh peserta Upacara dan Pemuda Indonesia pada umumnya untuk tetap bergandengan tangan dalam melanjutkan api semangat sumpah pemuda 1928.

"Semoga melalui peringatan ini, kita selalu menghormati jasa para pemuda, jasa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan kita, Semoga Allah SWT, senantiasa melimpahkan rahmat dan ridhonya kepada kita semua," kata Waka Polres.

Nur Zatil

0 Komentar