Pengaturan Arus Lalu Lintas Pagi Hari, Kasat Lantas Sinjai : Bentuk Pelayanan Kepolisian Kepada Masyarakat -->

Pengaturan Arus Lalu Lintas Pagi Hari, Kasat Lantas Sinjai : Bentuk Pelayanan Kepolisian Kepada Masyarakat

Kamis, 06 Oktober 2022, 14:07
Pemakaian helm kepada pengendara motor oleh Personil Sat Lantas Polres Sinjai
SINJAI, Sulselpos.id - Menjamin kelancaran arus lalu lintas adalah kewajiban satuan lalu lintas Polres Sinjai, dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan serta pelanggaran lalu lintas, Kamis (6/10/2022) pagi.

Kegiatan dipimpin Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Idris,  menurutnya kegiatan pengaturan ini sudah menjadi agenda rutin setiap pagi bagi personel Satlantas Polres Sinjai, karena dipagi hari aktifitas masyarakat dimulai termasuk anak masuk sekolah.

"Pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari untuk mewujudkan ketertiban pengguna jalan dan penguna kendaraan di jalan raya, maka pengaturan ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat," ujar Kasat Lantas.

Dalam pelaksanaan, terlihat personel Sat Lantas Polres Sinjai dipenggal- penggal jalan dalam kota Sinjai anggota melaksanakan pengaturan arus lalu lintas serta menyebrangkan anak-anak sekolah.

Selain itu, terlihat memberikan imbauan dan memasangkan helm kepada pengendara dengan cara yang benar.

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama pada penguna jalan, dan juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

Pardi

TerPopuler