Patroli Dialogis di Pasar Tradisional, Ini Pesan Bhabinkamtibmas -->

Patroli Dialogis di Pasar Tradisional, Ini Pesan Bhabinkamtibmas

Senin, 17 Oktober 2022, 10:06

TAKALAR, Sulselpos.id - Bhabinkamtibmas Polsek Galut jajaran Polres Takalar yang ditugaskan sebagai pembina warga Desa Aengtowa, Brigpol Herman melaksanakan Patroli Dialogis dan sambang untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan kegiatan perniagaan di Pasar Tradisional Aengtowa, Kecamatan Galut, Senin (17/10/2022).

Pada giat patroli tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat serta penjual untuk tetap berhati-hati dalam beraktifitas, yang berkaitan dengan keselamatan barang-barang jualan, contohnya seperti jangan membawa barang-barang berharga pada saat warga yang pergi berbelanja, dan juga memarkir kendaraannya ditempat yang aman agar terhindar dari pencurian. 

“Kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran tempat keramaian untuk mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya tindak pidana pencurian Curat, Curas dan Curanmor. Kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” ungkap Bripka Herman.

Haeril

TerPopuler