Kontingen Toraja Utara Mengaku Puas Pelayanan Tuan Rumah Sinjai di Porprov XVII 2022 -->

Kontingen Toraja Utara Mengaku Puas Pelayanan Tuan Rumah Sinjai di Porprov XVII 2022

Kamis, 27 Oktober 2022, 15:57
Official Pelatih Karate Toraja Utara H. Syamsul
SINJAI, Sulselpos.id - Sejumlah kontingen asal Kabupaten Toraja Utara yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII mengaku puas atas pelayanan yang diiberikan oleh Panitia dan Pemkab Sinjai selaku tuan rumah. 

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu official yang juga pelatih Karate Toraja Utara H. Syamsul saat ditemui di Obyek Wisata Taman Purbakala Batu Gojeng, Kamis (27/10/2022) pagi. 

Sejak kedatanganya ke Sinjai pada tanggal 19 Oktober lalu, ia merasa pelayanan yang diberikan oleh Pemerintah setempat dan LO dinilai sangat memuaskan. 
Menurutnya, para atlet yang ingin bertanding diantar ke tempat venue, bahkan untuk keperluan lain, LO selalu siap di lokasi pemondokan. 

"Setiap atlet kita mau bertanding, panitia LO mengantarkan kami ke lokasi pertandingan atau perlombaan," ucapnya. 

Tidak hanya itu, pemondokan yang disiapkan juga sangat representatif, fasilitasnya lengkap dan tidak ada kesulitan apapun. 

"Selama kami berada disini, pelayanan yang diberikan oleh Pemerintah Sinjai sangat baik termasuk fasilitas pemondokan lengkap, air bersih lancar dan sarana lainnya Pokoknya kami datang ke Sinjai dilayani sangat baik dan kami sangat puas, " pungkasnya. 

Haji Syamsul juga merasa terpikat dengan obyek wisata Taman Purbakala Batu Pake Gojeng yang dinilai memiliki pemandangan yang sangat indah, bersih dan tertata dengan rapi.

Sekedar diketahui lokasi pemondokan kontingen Toraja Utara berada di Jalan Wortel Monginsidi Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara. Adapun sebagai LO (Liaison Officer) adalah Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Sinjai. 

Red

TerPopuler