Disambut Antusias, Kapolsek Tellulimpoe Tandatangani MOU dengan Pesantren Tahfidzul Qur'an Nurul Jibal Turuneng -->

Disambut Antusias, Kapolsek Tellulimpoe Tandatangani MOU dengan Pesantren Tahfidzul Qur'an Nurul Jibal Turuneng

Selasa, 11 Oktober 2022, 19:38

SINJAI, Sulselpos.id - Kepala Kepolisian Sektor Tellulimpoe Akp Ambo Syahrir menandatangani perjanjian kerjasama/Mou dengan pesantren Tahfidzul Quran Nurul Jibal Turuneng desa Bua, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Selasa (11/10/2022).

Kapolsek Tellulimpoe Akp Ambo Syahrir, melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama/MOU antara Polsek Tellulimpoe dengan pesantren Mts.Tahfidzul Qur,an Nurul Jibal Turuneng di Desa Bua Kec. Tellulimpoe Kab. Sinjai yang bertujuan menjalin kerjasama berkaitan pembinaan dan penyuluhan berkaitan Kamtibmas dan kenakalan Remaja dan penyalahgunaan Narkoba.

Penandatanganan perjanjian kerjasama/Mou dari pihak pesantren Tahfidzul Qur,an Nurul Jibal dihadiri oleh kepala Sekolah  Mts. Tahfidzul Qur,an Nurul Jibal Turuneng Haeruddin, disaksikan oleh para guru, selanjutnya Kapolsek Tellulimpoe Akp Ambo Syahrir, bersama anggota Aiptu Toep Efendi dan Aipda Imran Appe.

Setelah penandatanganan perjanjian kerjasama dilanjutkan Kapolsek Tellulimpoe dan Ps.Kanit Reskrim memberikan penyuluhan hukum kepada para santri dan santriwati, salah satunya untuk menjauhi Narkoba sebagai salah satu bentuk dari perjanjian kerjasama/MOU dimaksud.

Kegiatan penandatanganan kerjasama /Mou serta penyuluhan ini disambut antusias para santri dan santriwati serta para pengasuh pondok pesantren Tadfizul Quran Nurul jibal Turuneng desa Bua Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai.

Wiwi

TerPopuler