Wujud Kepedulian, Kapolres Gowa Jenguk Kapolsek Tompobulu di RS Bhayangkara Makassar


MAKASSAR, Sulselpos.id - Sebagai bentuk kepedulian terhadap personilnya yang sakit Kapolres Gowa AKBP Tri Goffaruddin menjenguk Kapolsek Tompobulu Iptu Abd.Hakim di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Selasa (13/09/2022). 

Pada kegiatan ini Kapolres yang didampingi oleh sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Gowa selain memberikan doa dan semangat untuk kesembuhan Iptu Abd.Hakim juga menyerahkan bingkisan yang dapat dimanfaatkan selamat menjalani perawatan di rumah sakit. 

Kapolres Gowa juga berharap Kapolsek Tompobulu dapat segera pulih sehinggah kembali bertugas untuk melayani masyarakat diwilayah Kec.tompobulu Gowa. 

Diketahui Kapolsek Tompobulu sendiri menjalani rawat inap di R.S. Bhayangkara setelah mengalami kecelakaan dengan menggunakan kendaraan dinas pada saat melaksanakan tugas beberapa waktu yang lalu. 

"Hari ini kami mengenguk bapak Kapolsek Tompobulu yang sedang sakit, semoga segera diberi kesembuhan dan dapat kembali beraktifitas menjalankan tugas" Tutur Kapolres Gowa yang ditemui seusai kegiatan tersebut. 

Pardi

0 Komentar