Tolak Panggilan ke Hotel Claro, DEMA UINAM Unras Tolak Kenaikan Harga BBM


MAKASSAR, Sulselpos.id - Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) UIN Alauddin Makassar (UINAM) menggelar aksi unjuk rasa di Jalan Sultan Alauddin Depan Kampus 1 UINAM, Senin (5/9/22).

Aksi yang digelar DEMA UINAM ini terkait kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). DEMA Uinam juga mengungkapkan terkait flayer yang menghebohkan publik. 

"Dengan adanya flayer ini saya Zulkarnaen selaku presiden mahasiswa itu menolak Panggilan ke hotel claro dan lebih memilih aksi turun ke jalan karena ingat ini murni suatu gerakan yang betul gerakan bukan karena datangnya kami kesana ingin jual gerakan namu! ada beberapa oknum yang mencoba memainkan peran di atas," beber Presma UINAM.

"Sehingga kami datang klarifikasi bahwasanya kami dari DEMA-U UIN alauddin makassar memilih untuk turun kejalan tanggal 5 september 2022 dan menolak panggilan yang ada di hotel claro," lanjutnya.

"Dan sampai saat kami masih bertahan di depan kampus satu UIN alauddin makassar di banding menghadiri undangan yang di sampaikan," pungkasnya.

Red

0 Komentar