Tolak Kenaikan BBM, AMOR Makassar Lakukan Demonstrasi


MAKASSAR, Sulselpos.id - Aliansi Mahasiswa Oposisi Rakyat (AMOR) yang terdiri dari lembaga mahasiswa se Universitas Islam Makassar, FORMAKAR dan PMII Metro Makassar melakukan aksi demonstrasi terkait kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Sabtu (10/09/2022).

Aksi ini merupakan tindak lanjut dari baiknya harga BBM terhitung sejak tanggal 03 September 2022.

Adapun, Titik Aksi pertama demonstrasi dilakukan di jalan perintis kemerdekaan km 7 tepatnya di depan kampus UIM dan dilanjutkan di SPBU samping kampus UIM. 

Aksi berlangsung sampai massa aksi menduduki SPBU selama 5 jam lamanya, proses pendudukan berjalan dengan kondusif, masyarakat pun turut mendukung aksi yang dilakukan oleh Aliansi Mahasiswa Oposisi Rakyat.

Humas AMOR, Ilham Hastama mengatakan bahwa masyarakat mendukung aksi terkait kenaikan harga BBM yang dianggap menyengsarakan rakyat.

"Masyarakat mendukung Aliansi Mahasiswa Oposisi Rakyat sebagai dukungan terhadap tuntutan dari aksi massa, yang pertama menolak kebijakan presiden terkait kenaikan bahan bakar minyak BBM yang di nilai sangat menyengsarakan rakyat indonesia yang nantinya mengakibatkan naiknya kebutuhan bahan-bahan pokok, tarif transportasi dan naiknya kebutuhan lainnya," ungkapnya.

Aspirasi berjalan dengan lancar dan kondusif dalam menyampaikan tuntutannya.
 
 Asrul

0 Komentar