Sat Lantas Polres Takalar Rutin Laksanakan Pengaturan di Zona Sekolah


TAKALAR, Sulselpos.id - Guna menjaga keamanan, ketertiban dan keselamatan masyarakat, Sat Lantas Polres Takalar rutin melakukan pengaturan pagi dan siang hari di zona sekolah yang ada di Kabupaten Takalar.

Seluruh personil Satlantas Polres Takalar melaksanakan pengaturan pagi di depan setiap sekolah yang ada di Kabupaten Takalar, Selasa (20/9/22).

Kegiatan rutin pengaturan ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan dijalan mengingat jam ramai para siswa siswi menuju ke sekolah dan jam sibuk warga untuk melakukan aktifitas pagi.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kasat Lantas Polres Takalar AKP Syaharuddin mengatakan kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap pagi dan siang hari di zona sekolah oleh semua anggota Satlantas Polres Takalar dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Selain melakukan pengaturan personel juga turut menyeberangkan para pelajar dan pejalan kaki. Petugas juga memberikan teguran secara humanis kepada para pengendara yang tidak menggunakan helm pengaman.

"Tak henti-hentinya kami mengingatkan dan mengimbau kepada seluruh pengguna jalan, baik pengemudi maupun pejalan kaki, agar tetap waspada dan hati – hati, saat mengendarai kendaraan serta jadilah pelopor keselamatan bagi semua orang," pesan Kasat Lantas AKP Syaharuddin.

Haeril

0 Komentar