Polsek Pattallassang Menggelar Pengaturan Lalu Lintas di Pagi Hari


TAKALAR, Sulselpos.id - Demi kelancaran lalu lintas dan untuk memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat serta antisipasi laka lantas, Polsek Pattallassang Polres Takalar laksanakan pengaturan lalu lintas di simpul-simpul jalan. Senin (12/09/2022) pagi.

Pagi hari adalah saatnya warga masyarakat melaksanakan aktivitas, sehingga situasi arus lalu lintas sangat ramai, untuk itu perlu kehadiran Polisi dalam giat pengaturan arus lalu lintas, guna memberikan kelancaran arus lalu lintas dan kenyamanan kepada masyarakat, serta cegah terjadinya laka lantas.

Selain mencegah kemacetan dan laka lantas, dengan kehadiran Polisi juga dapat mengurungkan niat pelaku-pelaku kejahatan yang akan melaksanakan aksinya.

Kapolsek Pattallassang IPTU Sahabuddin saat dikonfirmasi menyampaikan “Pelaksanaan tugas pengaturan arus lalulintas pagi hari akan terus ditingkatkan, guna memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga tugas pokok Polisi sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayanan masyarakat dapat dirasakan oleh warga masyarakat” jelas Kapolsek.

Wiwi

0 Komentar