Persiapan Rapimda dan Musda ke-XV, PLT Ketua KNPI Kabupaten Takalar Menunjuk Rahmat Rawatib Sebagai Ketupat


TAKALAR, Sulselpos.id - Untuk mempersiapkan Rapat Pimpinan (RAPIMDA) dan Musyawarah Daerah (MUSDA) XV, Plt. Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Takalar menunjuk Rahmat Rawatib sebagai Ketua Panitia Pelaksana dalam mempersiapkan kegiatan Rapimda dan Musda XV DPD KNPI Kabupaten Takalar.

Rachdian R selaku Plt. Ketua KNPI Kabupaten Takalar mengatakan penunjukan Ketua Panitia ini merupakan mandat organisasi sebagai pelaksana teknis untuk menyelenggarakan Rapimda dan Musda, agar Kordinasi-kordinasi terkait OKP dan DPK-DPK kedepan baik, utamanya terkait menentukan tanggal pelaksanaan serta persuratan-persuratan secara administratif.

"Akan ada beberapa rangkaian kegiatan sebelum Musda, terutama berkaitan dengan berbagai isu dan persoalan yang dihadapi oleh pemuda di Bumi Butta Parannuangku, RAPIMDA ini agenda utamanya ialah memverifikasi Organisasi Kepemudaan (OKP) Kabupaten yang berhimpun di naungan KNPI Takalar, menentukan jumlah OKP yang terverifikasi sebagai peserta penuh pada MUSDA nantinya serta mempersiapkan materi-materi yang akan dibahas dalam MUSDA kedepan," bebernya, Senin (5/9/22).

"Saya berharap kerja-kerja panitia kedepan mengedepankan sikap keterbukaan serta menerapkan kerja kolektif sebagai implementasi kepanitiaan, KNPI ini sebagai wadah berhimpun pemuda dimana OKP sebagai bagian dari pemilik saham atas keberadaan KNPI itu sendiri, maka dari itu Musda kedepan menjadi jembatan emas agar pemuda bisa berkontribusi dengan menyiapkan pemuda dalam menghadapi kemajuan daerah disegala sektor," pungkasnya.

Pardi

0 Komentar