Menendang Perempuan yang Mengendarai Motor, Oknum PNS Pemkab Sinjai Mengaku Khilaf dan Minta Maaf


SINJAI, Sulselpos.id - Oknum ASN Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sinjai, Andi Suandi yang viral dikarenakan menendang pengendara motor wanita di Sinjai kini berada di Mapolres Sinjai, Rabu (14/9/2022).

Saat ditemui di Mapolres, dirinya mengaku khilaf dan menyesal atas kejadian yang menimpanya hingga ramai di media sosial.


“Saya khilaf dan mengaku bersalah semoga ada hikmah dibalik kejadian ini,” katanya.


Perihal tendangan, dia menjelaskan karena terpancing karena korban yang bersangkutan mengatakan tidak usah marah nanti dia ganti mobilnya.


“Saya melakukan tindakan tersebut atas kejadian yang menimpa karena kaget dan spontanitas, tidak ada unsur kesengajaan, ” tambahnya.


Diberitakan sebelumnya, Sebuah Video beredar di Sosial Media oknum pegawai menendang motor yang dikendarai perempuan. Selasa, (13/09/2022).


Video yang berdurasi 5 detik itu memperlihatkan seorang pegawai menendang motor perempuan yang menggunakan helem itu.


Dari informasi yang dihimpun, insiden itu terjadi di Depan Kolam Renang H. M. Tahir, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai sekitar pukul 16.00 Wita.


Oknum pegawai tersebut diduga menendang motor yang dikendarai oleh seorang Wanita, lantaran emosi karena mobil yang ditumpanginya bertabrakan dengan motor dikendarai oleh perempuan itu.


Pelaku merupakan Mantan Lurah Biringere dan ASN Dispora Sinjai saat ini dimintai keterangan untuk mempertanggung jawabkan aksinya.


Video ini viral hingga membuat Mantan menteri kelautan Puji Astuti dan anak Presiden Jokowi ikut berkomentar.


Saat ini Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa juga telah memerintahkan inspektorat untuk memeriksa oknum tersebut.


Red

0 Komentar